JARING PELANGGAN DENGAN EDUKASI

by Humas

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, terus berupaya melakukan perluasan jaringan dengan melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada para calon pelanggan.
Berkaitan hal tersebut, melalui Kantor Unit Pelayanan Jatisari. PDAM Tirta Patriot, telah melakukan temu bicara dengan warga demi membuka hubungan yang lebih bersinergi. Pertemuan dilakukan di Balai Warga, Rukun Warga (RW) 014, Perumahan Kranggan Permai, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (30/08/2020) pukul 20.00 WIB malam.
Acara ini dihadiri oleh Kepala Unit Pelayanan Jatisari Uci Indrawijaya, Ketua RW 014 beserta seluruh jajaran Rukun Tetangga (RT).
Semoga komunikasi ini dapat membuka peluang perluasan wilatah jaringan pelayanan PDAM Tirta Patriot. Dan, kedepan dapat membantu melayani masyarakat akan kebutuhan air bersih. Sehingga masyarakat mau beralih dari memakai air tanah ke air PDAM, demi menjaga kelestarian lingkungan yang mana semakin menipis sumber air tanah. (Abd)
Recommended Posts

Promo Pembebasan Biaya Penyambuangan Kembali
6 Juli 2022