SOSIALISASI MENARIK CALON PELANGGAN DI KELURAHAN JATI SAMPURNA

by Humas
Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang sedang mengalami kemajuan dalam hal pelayanan, sebagai penyedia kebutuhan air minum bagi masyarakat Kota Bekasi. Salah satu nya adalah memperluas jaringan baru dengan sudah dibuka dan berjalannya Kantor Unit Pelayanan Jatisari, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi.
Berkaitan hal tersebut, melalui Kantor Unit Pelayanan Jatisari. PDAM Tirta Patriot terus melakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat, khususnya calon pelanggan agar mau beralih memakai air pam. Sosialisasi dilakukan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jati Sampurna, Selasa (25/08/2020) pukul 12.00 sampai dengan 03.30.
Sosialisasi ini dilakukan selain memperluas jaringan, juga agar terjaga kelestarian lingkungan dengan menjaga ketersediaan air tanah yang semakin menipis.
Acara dihadiri oleh Direktur Bidang teknik, Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Unit Pelayanan Jatisari beserta jajarannya, Lurah Jati Sampurna, beserta para jajaran Rukun Warga (RW) di Perumahan Keranggan Permai.
Kemudian acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. Semoga kedepan sosialisasi seperti ini lebih baik lagi, dan masyarakat tidak ragu lagi memakai air pam demi kelestarian lingkungan dengan menjaga sumber air tanah. (Nug’s)
Recommended Posts
Pengumuman Seleksi Calon Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Patriot Periode 2023 – 2028
15 Mei 2023
PENGUMUMAN SELEKSI CALON DIREKTUR UTAMA PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM TIRTA PATRIOT PERIODE 2023 – 2028
15 Mei 2023

Promo Pembebasan Biaya Penyambuangan Kembali
6 Juli 2022